Software Website Toko Online

Saturday 7 March 2015

Tetap Cantik Selama Hamil





Mungkin banyak Bunda yang berpikir bahwa kecantikannya akan hilang selama kehamilan. Ini adalah salah satu alasan bahwa banyak perempuan menjadi tidak nyaman ketika mereka mendapatkan berita baik tentang kehamilannya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehamilan memang seringkali menyebabkan masalah untuk kecantikan. Tapi jika rajin melakukan perawatan, perempuan juga tetap dapat tampil cantik selama kehamilan lho.....
Meskipun banyak produk kosmetik yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan, namun khusus Ibu hamil sebaiknya gunakan cara yang alami.

Coba kita simak beberapa tips tentang cara untuk tetap cantik alami selama kehamilan. Jika Anda sedang hamil dan sedang mencari cara agar selalu tampil cantik, maka tips ini akan sangat membantu. Dengan perawatan yang alami, maka akan lebih aman dan tidak menimbulkan masalah kesehatan untuk wanita hamil.

Cara agar tetap cantik alami selama kehamilan :

Lakukan perawatan rambut
Saat hamil, rambut wanita berada pada masa terbaiknya. Rambut akan lebih mudah panjang dan sehat. Agar Anda selalu tampil cantik rawatlah rambut dengan baik. Namun, melakukan pewarnaan rambut pada saat hamil sebaiknya dihindari untuk mencegah masalah kesehatan. Hal ini karena pewarna rambut menggunakan bahan kimia yang mungkin saja dapat mengganggu tumbuh kembang bayi yang dikandung.

Menyingkirkan jerawat
Wanita hamil cenderung akan tumbuh jerawat karena perubahan hormon yang terjadi selama kehamilan. Jika Anda terkena jerawat selama kehamilan, hindari menggunakan krim anti-jerawat. Sebaiknya pilih solusi yang lebih aman untuk mengatasi jerawat selama kehamilan. Cara yang alami akan lebih baik.

Lakukan perawatan kulit
Lakukan perawatan kulit agar Anda selalu tampil cantik selama kehamilan. Gunakan cara alami agar lebih aman dan Anda terhindar dari bahan kimia.

Tidur yang cukup
Wanita hamil umumnya akan cepat lelah ketika beraktivitas. Kelelahan juga dapat membuat kulit terlihat kusam.Sebaiknya cukupi waktu tidur sehingga Anda akan terlihat lebih segar. Kulit akan diremajakan dan terlihat cerah sehat jika Anda memiliki waktu tidur dan istirahat yang cukup.

Perbanyak minum air putih
Masalah kulit bisa saja terjadi akibat penumpukan racun dalam tubuh, akibatnya akan membuat kulit Anda terlihat kusam. Dengan banyak minum air putih setiap hari, racun dalam tubuh dapat dibersihkan. Asupan air yang cukup juga membantu menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit.

Gunakan pelembab alami
Wanita yang menderita kulit kering selama kehamilan, harus menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasinya. Pelembab sangat penting untuk kulit. Ada banyak pilihan pelembab alami yang bisa digunakan seperti minyak jojoba, lavender, dan gel aloe vera.

Cegah strech mark secara alami
Langkah yang tepat untuk mencegah terjadinya strech mark selama kehamilan yaitu dengan mengonsumsi banyak air untuk mencaga kelenturan kulit. Jangan menggaruk perut ketika terasa gatal agar tidak menimbulkan bekas luka.

Gunakan masker wajah buatan sendiri
Anda dapat tetap cantik dan menarik selama kehamilan dengan menggunakan masker wajah buatan sendiri. Ada banyak pilihan buah yang dapat digunakan sebagai bahan masker seperti stroberi, apel, alpukat, dan jeruk yang populer digunakan sebagai bahan masker wajah.

Olahraga teratur
Berolahraga secara teratur selama kehamilan akan membantu Anda untuk tetap sehat secara fisik, sehat dan energik. Olahraga juga dapat menghindari kenaikan berat badan yang berlebihan ketika hamil.

Makan makanan sehat
Makan makanan yang kaya sayuran dan buah-buahan segar adalah salah satu cara yang paling efektif untuk tetap cantik selama kehamilan. Anda juga harus mencukupi vitamin, mineral dan nutrisi penting lainnya dalam diet Anda.

Demikian tips agar tetap cantik selama kehamilan, Anda akan tetap tampil cantik secara Alami meskipun sedang hamil.



monggo yang ingin segera mendapat momongan
dapatkan tipsnya disini
semoga bermanfaat :)
 


No comments:

Post a Comment