Software Website Toko Online

Thursday 5 March 2015

MENGAPA WANITA SULIT HAMIL


Merokok
Bahaya merokok bagi wanita jauh lebih besar daripada bagi laki-laki. Wanita merokok dapat menyebabkan sulit hamil dan bahkan dapat menyebabkan kemandulan. Jika dapat hamil, kemungkinan bayi lahir cacat. Jadi jauhi merokok. Menghirup asap rokok dari orang lain juga sebaiknya dihindari, karena risiko yang ditimbulkan oleh perokok pasif tidak kalah mematikannya dengan perokok aktif.

Stress
Stress yang kronis dapat menyebabkan penderitaan fisik dan mental. Ketika seorang istri berada dalam keadaan stress berat, biasanya dia akan sulit tidur dan mungkin mengalami depresi yang menyebabkan terganggunya produksi hormon dan menurunnya kualitas hormon.

Keguguran
Kejadian yang satu ini adalah mimpi buruk yang besar bagi wanita hamil. Pada trimester pertama janin yang ada dalam rahim masih belum kokoh pada posisinya sehingga sangat rawan gugur karena berbagai sebab. Keguguran terjadi terutama karena kecelakaan kecil yang dialami sang ibu, tetapi berakibat fatal bagi janin. Sekali saja seorang wanita mengalami keguguran, dia dapat mengalami ketidakseimbangan hormon.

Ovulasi Tidak Teratur
Faktor – faktor diatas memberi kontribusi pada ovulasi yang menjadi tidak teratur. Penelitian membuktikan bahwa banyak wanita yang walaupun memiliki periode haid bulanan yang baik tidak selalu memiliki ovulasi teratur. Hal ini mengakibatkan sang wanita kesulitan untuk hamil.

Masalah Anatomi Kista Ovarium
Kista Ovarium adalah salah satu penyebab wanita sulit hamil. Memiliki penyakit kista dapat menyebabkan rahim dan tuba tertutup jalannya. Kista dapat menghalangi pertemuan sperma dan telur, atau dengan kata lain dapat menghalangi pembuahan.
Pasangan suami istri terlebih dahulu harus mengupayakan penyembuhan kista tersebut.

Infertilitas
Kondisi infertilitas dapat berlaku bagi pria dan wanita. Infertilitas dianggap sebagai penyebab yang paling menakutkan dari kegagalan konsepsi. Infertilitas pria umumnya berbeda dengan infertilitas wanita.

Kalau mau tau lebih lengkap, ada Program Paket Cepat Hamil dari Dr Rosdiana Ramli SPOG
1. SATU PAKET FOLIC ACID BERISI 30 TABLET UNTUK KONSUMSI SEBULAN PENUH (folic acid adalah yaitu suplemen yang menguatkan sel telur istri dan meningkatkan kualitas/kuantitas sperma)
2. BUKU PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL
3. DUA (2) ALAT TES KEHAMILAN
4. DAFTAR KLINIK KESUBURAN TERBAIK DI SELURUH INDONESIA
5. KONSULTASI LANGSUNG DENGAN DR ROSDIANA


buku ini juga sudah direkomendasikan oleh Dr Boyke

kunjungi disini  untuk dapat info selengkapnya.

semoga bunda segera diberi momongan... aamiin

No comments:

Post a Comment