Software Website Toko Online

Wednesday 18 March 2015

Ingin cepat hamil?

PAKET CEPAT HAMIL ini dibuat oleh Dr Rosdiana Ramli SpOG (dokter spesialis kandungan) adalah solusi masalah kesuburan yang terdiri dari beberapa elemen:
- 30 tablet Folic Acid
- Buku Best Seller "Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil"
- Dua Alat Tes Kehamilan
- Daftar Lengkap klinik Kesuburan Se-Indonesia, dan
- 3 sesi Konsultasi Privat melalui email 



Mengapa dibuat dalam bentuk paket?

Karena setiap elemen tersebut harus saling mendukung untuk bisa memaksimalkan program hamil Anda.
Contohnya, bila Anda cuma minum Folic Acid tanpa membaca tips-tips hamil dari buku panduan dan mempraktekkannya sehari-hari, maka usaha Anda tidak akan maksimal. Atau misalnya Anda membaca buku dan minum Folic Acid tapi tidak mendapat bimbingan langsung dari dokter lewat konsultasi privat, maka program hamil juga tidak akan maksimal.

Itulah mengapa semuanya digabung dalam PAKET CEPAT HAMIL . Tujuannya jelas: mengoptimalkan program hamil Anda agar menjadi efisien, maksimal dan berhasil.


Harga paket cepat hamil ini adalah 159rb ditambah ongkir. Harga ini termasuk murah karena didalamnya termasuk konsultasi private dengan Dr Rosdiana Ramli SpOG langsung melalui email (konsultasi dengan dokter spesialis kandungan kan tidak murah, ya kan?) Apalagi dapat tiga kali sesi konsultasi private. Mantap kan? Kita bisa bertanya tantang apa saja, sehingga disarankan untuk memiliki email sendiri.

"Apa PAKET CEPAT HAMIL Ini Menjamin Saya Bisa Hamil?"
Sebagai manusia yang beriman kepada Tuhan, tentunya kita semua mengimani bahwa hanya Tuhan yang memberikan kehamilan. Bahkan terapi yang mahal di rumah sakit terbaik pun tidak bisa memberikan jaminan kehamilan. Kewajiban manusia adalah berusaha dengan upaya terbaik yang bisa dilakukan. Untuk membantu usaha itulah, Anda membutuhkan PAKET CEPAT HAMIL ini.

Dengan menggunakan PAKET CEPAT HAMIL (teratur mengkonsumsi Folic Acidnya, melakukan tips-tips dalam buku, dll) maka Dr Rosdiana Ramli SpOG BERANI MENJAMIN bahwa peluang hamil Anda akan jauh meningkat dan program hamil Anda akan berjalan lebih efisien serta terarah.

Harap disadari bahwa Anda cuma memiliki kesempatan hamil 12 kali dalam setahun. Jadi, sebaiknya jangan buang waktu Anda dengan program hamil yang tidak terarah.

dapatkan paket cepat hamil Dr Rosdiana Ramli SpOG di http://bit.ly//1vRqGRm
semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment