Software Website Toko Online

Saturday 21 March 2015

Fakta Mengapa tidak boleh menolak ajakan bercinta suami...


Apabila seorang suami mengajak istrinya ke tempat tidur lalu istrinya menolak untuk memenuhi ajakannya maka para malaikat melaknatnya sampai waktu shubuh.” (HR. Bukhari)


Ada beberapa fakta ilmiah tentang perbedaan seksual laki-laki dan wanita:

1. Gairah seksual wanita berbeda dari waktu ke waktu yang diakibatkan oleh adanya haid yang disertai dengan perubahan hormon secara fisik. Sebaliknya, gairah seksual laki-laki bisa terjadi setiap saat dan tidak mengenal waktu.


2. Laki-laki mudah sekali terangsang bahkan hanya dengan sekedar memikirkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan aktifitas seksual meskipun tanpa persiapan sebelumnya. Sedangkan wanita memerlukan rangsangan sebelum melakukan hubungan seksual.. Sebab, ia (dalam hal ini mayoritas mereka) hanya akan menginginkan seks ketika suasana batinnya dipenuhi cinta, kasih sayang, rayuan dan sentuhan fisik terlebih dahulu.

Semua perbedaan alamiah ini, sangatlah penting direnungkan oleh pasangan suami istri agar mampu memahami kondisi masing-masing. Allah SWT telah menciptakan berbagai rahasia penciptaan dua jenis kelamin yang berbeda agar mereka dapat saling memenuhi hak-hak satu sama lain dengan sempurna.


monggo yang ingin segera mendapat momongan
dapatkan paket cepat hamil Dr Rosdiana Ramli SpOG di http://bit.ly//1vRqGRm
semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment