Software Website Toko Online

Wednesday 20 May 2015

Trik Cepat Mendapatkan Kehamilan Setelah Kuret


Hamil adalah salah satu anugerah Tuhan yang paling terindah bagi pasangan yang telah melangsungkan pernikahan. Bukankah tujuan pernikahan yang sebenarnya adalah untuk mendapatkan keturunan? Tak heran, jika dikaruniai anak adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pasangan pengantin. Namun, mendapatkan kehamilan tidaklah mudah. Ada beberapa pasangan yang harus mendapati janinnya keguguran. Keguguran bisa disebabkan oleh kandungan wanita yang lemah atau karena factor lainnya. Lalu, apakah pasangan pengantin yang pernah mengalami keguguran bisa cepat mendapatkan keturunan? Bisa saja jika anda mau berusaha. Inilah beberapa cara cepat hamil setelah keguguran untuk anda.

Ingin hamil cepat setelah keguguran, mungkin keinginan tersebut pastilah ada di setiap pasangan. Sehingga, banyak dari pasangan yang segera mencari tahu cara cepat hamil setelah keguguran. Bukankah kehamilan adalah suatu yang ditunggu-tunggu dalam bahtera rumah tangga. Namun, sebaiknya, bagi pasangan yang pernah mengalami keguguran, jangan terburu-buru untuk hamil. pastikan janin benar-benar telah pulih setelah wanita melakukan kuret. Ya, kuret terkadang membuat rahim anda terluka karena proses pengerukan darah di dalam rahim. Sehingga, pasangan harus benar-benar bisa memastikan keadaan janin sudah baik-baik saja sebelum ingin mengisi janin dengan bayi yang baru. Ditakutkan jika janin belum siap, hal tersebut malah akan membahayakan nyawa ibu dan calon bayinya.

Kuret adalah proses pembersihan janin yang terkadang membuat para calon ibu merasa trauma karena konon katanya kuret sangatlah sakit, lebih sakit daripada saat sang ibu melahirkan buah hatinya. Maklum saja karena janin harus benar-benar bersih jadi dilakukan pengedukan darah dengan melakukan alat bantu pastinya. Hal itulah yang banyak membuat ibu merasakan takut atau trauma akan hamil lagi. Salah satu cara cepat hamil setelah keguguran adalah hilangkan rasa trauma dari diri anda. Ketika anda sudah bisa meminimalisir rasa trauma dan takut tersebut, pastilah kehamilan bisa cepat anda dapatkan karena anda sudah bisa menikmati hubungan dengan suami.


Berikut ini tips hamil setelah kuret:

menjaga kebersihan organ reproduksi.

Sebenarnya, menjaga organ inti tak hanya dilakukan setelah anda mengalami keguguran saja, tetapi anda juga harus bisa menjaganya setiap waktu agar anda terhindar dari penyakit yang berbahaya. Namun, bagi seorang wanita, mereka harus ekstra menjaga kebersihan organ intimnya karena setelah keguguran, mereka bisa dikatakan rentan terhadap infeksi atau penyakit berbahaya seperti kanker serviks. Jadi, pastikan benar kebersihan organ intim jika anda ingin cepat hamil setelah melakukan kuret.

jangan terlalu sering melakukan hubungan seksual.
Memang, banyak pasangan yang menyangka, melakukan hubungan seks sesering mungkin akan membuat wanitanya cepat hamil. Namun, ada kalanya anda harus mengerti bahwa berhubungan seks juga harus memperhatikan intensitas dan frekuensi. Jangan terlalu sering melakukan hubungan seks setelah keguguran, siapa tahu pasangan anda masih mengalami trauma akibat kuret. Intensitas berhubungan intim juga tak membuat anda cepat capek dan sperma yang dihasilkan akan lebih berkualitas. Jadi, jika anda ingin cepat hamil walaupun sudah mengalami keguguran, berilah jeda jika ingin bercinta dengan pasangan.

berdoa.
Bagi orang yang percaya terhadap Tuhan, pastilah mereka percaya bahwa kehamilan sesungguhnya adalah anugerah dari Tuhan. Saat Tuhan mengizinkan mereka mendapatkan keturunan, walaupun mereka baru saja keguguran, mereka pastilah bisa dengan cepat mendapatkan gantinya. Namun, jika tuhan belum mempercayakan anak pada mereka, sekeras apapun mereka berusaha, kehamilan pastilah tak kunjung anda dapatkan. Apabila jika pasangan sudah tak sabar menanti kehamilan selanjutnya setelah mereka mengalami keguguran, berdoalah pada Tuhan agar Tuhan mau memberikan ganti calon bayi yang baru pada pasangan tersebut.

menghindari kebiasaan buruk, merokok dan minum miras
Rokok dan miras adalah dua hal yang bisa menghambat kehamilan seseorang karena kandungan keduanya sangatlah berbahaya bagi kesehatan reproduksi. Bukan hanya menghambat proses reproduksi saja, tetapi rokok dan miras juga bisa menyebabkan anda dan pasangan menjadi mandul. Pastilah anda tidak mau bukan karena anda ingin menghadirkan si buah hati di tengah keluarga anda. Nah, jika anda ingin mendapatkan keturunan dengan cepat setelah keguguran, pastikan anda menjauhi rokok dan miras supaya organ reproduksi anda bisa bekerja dengan maksimal tanpa hambatan.

menjaga kondisi badan.
Menjaga kondisi badan tak cukup dengan menjaga badan agar tidak mudah capek, tetapi ada hal-hal yang lan yang harus anda perhatikan supaya badan tetap sehat. Menjaga kondisi badan bisa diartikan tidak boleh terlalu capek dalam berutinitas. Ketika anda ingin mendapatkan kehamilan dengan cepat setelah keguguran, jangan biarkan pasangan anda melakukan kegiatan terlalu padat. Jika pasangan, terutama wanita melakukan aktivitas terlalu padat, ditakutkan wanita akan cepat letih atau sakit. Hal tersebut pastilah akan mempengaruhi pada saat mereka bercinta dengan pasangan.

rajin berolahraga.
Olahraga adalah salah satu cara menjaga kondisi badan agar tetap sehat, apalagi jika anda baru saja mengalami keguguran. Wanita yang mengalami keguguran pastilah membutuhkan waktu untuk memulihkan janinnya serta badannya. Dengan berolahraga secara teratur, maka pemulihan tubuh juga akan berlangsung dengan cepat dan terbilang sempurna. Dengan berolahraga, tubuhnya juga akan lebih fresh jadi moodnya akan baik jika anda bercinta dengan pasangan. Tak perlu lakukan olahraga yang berat, anda cukup melakukan olahraga ringan, seperti jogging secara rutin.

menjaga pola makan
Menjaga pola makan bisa dimasukkan dalam menjaga kondisi badan. Jika anda sembarangan mengkonsumsi makanan, pastilah tubuh akan rentan terhadap penyakit dan pemulihan setelah keguguran juga akan berlangsung dalam waktu yang lama. Bagaimana anda bisa hamil dengan cepat jika janin anda belum benar-benar siap menerima calon jabang bayi yang baru. Untuk itu, perhatikan asupan makanan yang masuk dalam tubuh. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah karena kedua makanan tersebut kaya akan antioksidan yang bisa mengusir zat penyebab penyakit dari tubuh. Jangan lupa untuk konsumsi biji-bijian agar anda cepat hamil setelah keguguran.

jangan banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia.
Mungkin, orang yang keguguran masih harus banyak meminum obat-obatan agar janin cepat pulih dan siap menerima calon bayi baru. Namun, jika anda ingin cepat hamil setelah melakukan kuret, alangkah baiknya anda mengkonsumsi obat-obatan herbal supaya janin cepat pulih. Obat-obatan herbal tentunya tidak akan menyebabkan efek samping pada tubuh. Berbeda dengan obat-obatan kimia karena bahan kimianya bisa menghambat kehamilan jika anda mengkonsumsinya terus-menerus. Kondisi fisikpun juga kurang bagus jika anda mengkonsumsi bahan kimia lagi dan lagi. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

sumber: bisa hamil. com
....................................................................................................................
monggo yang ingin segera mendapat momongan
dapatkan paket cepat hamil dari Dr Rosdiana Ramli SpOG
di http://tipshamil.com/?ref=tustiyani46
semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment