Software Website Toko Online

Wednesday 20 May 2015

Panduan Cepat Hamil Secara Sederhana Dan Efektif


Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Kadangkala memiliki anak bagi pasangan suami istri yang baru menikah memakan waktu yang cukup lama. memiliki anak selain merupakan rezeki dari tuhan juga sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Biasanya keluarga juga akan meminta bahkan mendesak untuk pasangan suami istri yang telah menikah untuk segera memiliki momongan. Masalahnya kadangkala setelah bertahun tahun menikahpun belum memiliki keturunan. Hingga banyak pasangan suami istri menginginkan cara cepat punya anak.

Cara cepat punya anak banyak dilakukan oleh pasangan suami istri yang sudah sangat ingin memiliki anak. Padahal memiliki anak tidak semua pasangan suami istri bisa cepat mendapatkannya. Berbagai faktor baik kesehatan dan psikologis juga bisa berpengaruh terhadap cepat atau lambatnya pasangan suami istri memiliki keturunan. Berbagai faktor yang mempengaruhi cepat atau lambatnya sang istri mengandung atau hamil dipengaruhi oleh faktor kedua belah pihak. Faktor tersebut bukan hanya pada sang istri tetapi juga pada suami.

Beberapa faktor yang mempengaruhi kehamilan sang istri adalah seperti kesehatan organ reproduksi baik sang istri ataupun suami, genetis, serta kesehatan badan. Kesehatan reproduksi menyangkut ada atau tidaknya kelainan atau penyakit pada organ reproduksi seperti masalah kesuburan baik suami atau istri. Tak hanya itu kebiasaan atau pola hidup kedua belah pihak juga turut mempengaruhi cepat atau lambatnya seorang istri bisa hamil. Cara cepat punya anak kuncinya adalah sehat organ reproduksinya, pola hidup yang sehat serta berserah diri pada Tuhan.

Jika anda merupakan pasangan suami istri yang sedang menginginkan agar segera punya anak kami sarankan anda mengikuti panduan agar cepat punya anak ini berikut. agar cepat memiliki anak sebaiknya anda mulai memperhatikan kesehatan reproduksi kedua belah pihak yaitu suami dan istri. Biasanya pemeriksaan kesehatan organ reproduksi suami ataupun istri dilakukan sebelum pernikahan.

 Akan tetapi setelah menikahpun pasangan suami istri sebaiknya juga melakukan pemeriksaan kembali. Pergilah kedokter kandungan atau spesialis kesehatan reproduksi untuk mengetahui kesehatan reproduksi anda. biasanya sang suami akan dites terlebih dahulu terutama mengenai kesuburan sperma. Setelah mengetahui kondisi kesehatan organ reproduksi jika tak ada masalah pada suami atau istri tentu cara cepat punya anak bisa dilakukan.

Cara cepat punya anak juga bisa dilakukan dengan sederhana oleh pasangan suami istri. Tips cepat punya anak adalah dengan melakukan hubungan seksual pada saat masa subur sang istri. Masa subur istri atau masa ovulasi adalah suatu masa dimana perempuan sedang mengalami lonjakan hormon dan sebelum sel telur matang sebelum meluruh. Masa subur biasanya terjadi 4 hingga 5 hari sebelum menstruasi dan seminggu setelah menstruasi. Berhubungan badan saat masa subur memiliki kemungkinan yang lebih besar untuk hamil.
Hal lain yang dapat menunjang Cara cepat punya anak adalah posisi berhubungan seksual.

Beberapa penelitian menyebutkan beberapa jenis posisi berhubungan badan bisa memperbesar peluang punya anak. Jika menginginkan agar segera memiliki anak maka penetrasi suami ke dalam istri juga sebaiknya dilakukan sedalam mungkin. Asumsinya, sperma harus berenang untuk membuahi sel telur yang berada di rahim atau tuba falopi. Jika melakukan penetrasi yang cukup dalam maka telah meminta jalan kearah tuba falopi bagi sperma. Selain itu posisi berhubungan badan juga membantu dalam memperbesar untuk mendapatkan anak. Biasanya posisi berhubungan yang paling sering adalah model misionaris atau istri berada di bawah.

Selain posisi berhubungan ada hal lain yang perlu diperhatikan saat berhubungan yang dapat membantu cara cepat punya anak. Setelah selesai melakukan hubungan badan sebaiknya sang istri jangan segera berdiri. Hal ini bertujuan agar sperma yang telah masuk tak kembali keluar. Selain itu hal yang penting lainnya adalah nikmati proses dalam melakukan hubungan badan. Jangan merasa tertekan untuk segera memiliki anak. Kondisi stress akan menimbulkan hipotalamus otak mengirimkan sinyal yang menghambat hormon estrogen yang siap mematangkan sel telur.

Selain memperhatikan masalah saat berhubungan badan sebaiknya pasangan suami istri juga mempersiapkan kondisi tubuh mereka. Sebuah program kehamilan membutuhkan kondisi tubuh dna pola hidup yang sehat. Jika sang suami atau istri memiliki kebiasaan merokok ketika menginginkan memiliki anak atau menjalankan program kehamilan sebaiknya segera menghentikan kebiasaan tersebut. Cara cepat punya anak bisa dimulai dengan kondisi tubuh yang sehat. Selain itu pola hidup yang sehat juga sangat menunjang dalam program kehamilan. Pasangan suami istri sebaiknya membiasakan olahraga teratur, menghindari rokok, alkohol serta banyak makan makanan yang membantu kesuburan dan kesehatan.

Makanan Penunjang
Beberapa makanan juga bisa menunjang program cara cepat punya anak. Pasangan suami istri sebaiknya banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin C, B6, E dan D. Makanan yang banyak mengandung vitamin B6 merupakan jenis penstabil hormon. Hal ini sangat berguna bagi pasangan suami istri yang menginginkan segera memiliki anak. Beragam makanan yang banyak mengandung vitamin B6 adalah beras merah, kacang tanah, sayuran yang memiliki daun hijau serta ikan. Vitamin C sangat baik untuk pasangan yang menginginkan segera memiliki anak. Vitamin c berfungsi sebagai penangkal radian bebas. Buah-buahan seperti jeruk, tomat, cabe dan brokoli banyak mengandung vitamin C. Untuk bahan makanan yang banyak mengandung vitamin E adalah gandum, kecambah dan berbagai macam jenis padi. Vitamin E dapat membantu menjaga kesuburan sang istri. Sedangkan untuk vitamin D bisa diperoleh dengan banyak mengkonsumsi susu dan telur terutama ayam kampung.

Vitamin D sangat baik dalam menjaga metabolisme tubuh. Sehingga saat menjalani program cepat punya anak asupan vitamin dan gizi terjaga dengan baik.

Hal yang tak kalah pentingnya bagi pasangan suami dalam melaksanakan cara cepat punya anak adalah masalah psikologis atau mental. Kesiapan fisik memang harus dilakukan akan tetapi kesiapan mental juga perlu diperhatikan. Pasangan suami istri harus siap dalam mempersiapkan kehadiran sang anak. Tak hanya itu semua usaha dalam mendapatkan keturunan diserahkan pada yang maha kuasa. Pasalnya anak adalah sebuah rezeki yang diberikan tuhan melalui pasangan suami istri. Oleh karena itu kadangkala kita tak mengerti kapan akan datang rezeki tersebut sehingga pasangan suami istri harus siap memiliki anak kapan saja.

Ulasan Cara cepat punya anak diatas adalah salah satu usaha yang bisa dilakukan oleh pasangan suami istri yang menginginkan untuk segera memiliki anak. Sebuah tujuan yang baik tentunya terencana dan termanage dengan baik begitupula dalam usaha untuk memiliki buah hati. Sebaiknya pasangan suami istri juga merencanakannya dengan baik. Berusaha dan menikmati proses usaha untuk mendapatkan anak tersebut. Setelah semua usaha dilakukan secara maksimal maka serahkan hasilnya pada yang Tuhan Yang Maha Kuasa.

sumber: bisahamil. com


monggo yang ingin segera mendapat momongan
dapatkan paket cepat hamil Dr Rosdiana Ramli SpOG di http://bit.ly//1vRqGRm
semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment